Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT)

Assalamualaikum, Wr.Wb.
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga besar SMA Kolombo Yogyakarta.
Alhamdulillah, atas ridho-Nya, SMA Kolombo telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), mulai tanggal 4 Oktober 2021.
Pembelajaran tatap muka ini terlaksana atas kerja sama dari berbagai pihak terkait. SMA Koolombo dapat melaksanakan PTMT tentunya karena telah memenuhi beberapa syarat yang ditentukan oleh dinas pendidikan.
Adapun syarat-syarat tesebut adalah:
1. Guru, karyawan, dan siswa telah melaksanakan program vaksinasi yang pertama dan kedua minimal 80%. Warga SMA Kolombo telah divaksin yang pertama dan kedua, bahkan sudah mencapai jumlah 91 % dari kriteria yang ditentukan. .
2. Pelaksanaan PTMT disetujui dan dipantau oleh dinas kesehatan setempat, yaitu Puskesmas Depok 3.
3. Guru, karyawan, dan siswa mematuhi prokes ketat, yaitu dengan screening kesehatan setiap pagi, cek suhu, cuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker.
4. Apabila ada guru, karyawan, dan siswa yang sakit disarankan untuk tidak masuk sekolah.
5. Untuk guru dan siswa yang tidak bisa mengikuti pembelajaran tatap muka, dapat mengikuti kegiatan pembelajaran secara daring.

Alhamdulillah . PTMT sudah berlangsung satu bulan dan selama ini tidak ditemukan gejala-gejala yang mengkhawatirkan. Semoga pembelajaran ini dapat berlangsung seterusnya. Semua warga SMA Kolombo selalu diberi kesehatan sehingga tujuan pembelajaran dapat dioptimalkan, mengantarkan anak-anak, para generasi penerus bangsa menggapai cita-cita yang dinginkan. Aamiin.
Terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb.
SMA Kolombo pasti bisa!!!!